Thursday 19 January 2012

 

Sejak saat tanda tangan gema gongnya meskipun kegelapan, The Undertaker WWE Universe menawan dengan Kehadiran-Nya. Para Deadman dari Death Valley biasanya orang yang beberapa kata, tapi dia bisa mengintimidasi bahkan terberat WWE Superstars hanya dengan satu lirikan. Persona muram dan kekuatan yang tampak mistis telah menjadi merek dagang menakutkan WWE selama lebih dari dua dekade dan tidak ada daftar WWE semua hebat waktu dapat dianggap lengkap tanpa dia.
Pertama kali terlihat di Survivor Series 1990, Undertaker diperkenalkan sebagai anggota terakhir dari Ted DiBiase itu "Tim Million Dollar." Sejak itu, ia telah menjadi waktu beberapa WWE dan Dunia Heavyweight Champion dan mempertahankan beruntun tak terkalahkan WrestleMania yang saat ini berdiri pada 19-0 yang luar biasa.
Untuk semen warisan yang luar biasa di lingkaran kuadrat, The Deadman telah mengalahkan Superstars elit seperti Shawn Michaels, Triple H, "Hit Man" "Stone Cold" Steve Austin, Randy Orton, Bret Hart, The Rock dan Edge.
Sepanjang waktunya di WWE, The Undertaker telah terkenal menghilang selama berbulan-bulan pada suatu waktu. Sering berpikir mati dan "beristirahat dalam damai," Phenom selalu misterius kembali ke ring untuk mencari balas dendam terhadap mereka yang telah menyuruhnya pergi. Dari Yokozuna untuk Kane ke Edge, Undertaker selalu menemukan cara untuk mengklaim jiwa mereka yang telah menganiaya dia.
Selain sukses solo, The Deadman telah cukup pemain tim sepanjang karirnya. Dari hubungan yang panjang dengan Paulus Pembawa manajer untuk memimpin Departemen of Darkness, Phenom telah berhasil dalam setiap usaha. Dia bahkan telah menangkap kemuliaan tag tim bersama orang-orang seperti The Rock, "Stone Cold" Steve Austin, Big Show dan Bruder sendiri Kehancuran, Kane.
Bahkan, The Big Red Rakasa adalah sekutu-berpaling-musuh (dan sering kembali lagi) bahwa The Undertaker terus menerus datang ke salib dengan. Kane melakukan debutnya WWE dengan biaya saudara tirinya Hell pertama kalinya dalam sebuah pertandingan your. Sementara hubungan mereka selalu bergolak, bersama-sama mereka hampir tak terbendung.
The Undertaker memiliki banyak pengalaman pertama untuk kreditnya. Selain menjadi pencetus Tombstone, dia juga telah mengambil bagian dalam neraka perdana di your pada bulan Oktober 1997, serta pertama kalinya Casket Pertandingan Seri Survivor 1992.
Sepanjang itu semua, The Undertaker tetap salah satu WWE Superstars paling populer, hampir memperkuat posisinya sebagai Hall of Fame di masa depan.

Leave a Reply

Comment Please ...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My notes are in catatanfajrulazmi.blogspot.com :-)

Translate

Labels

Blog Archive

- Copyright © Fajrul Azmi Syahputra's Blog - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -