Thursday 19 January 2012

 

Mari kita jujur: yang berasal dari bukit-bukit dan lembah-lembah yang luas yang merupakan West Newbury, Massachusetts, kemungkinan tidak akan pernah memberi Anda "jalan kredibilitas" - kecuali, tentu saja, kau John Cena. Kemudian lagi, itu tidak terjadi dalam semalam baginya, baik. Jauh sebelum ia menjadi Dr dari Thuganomics, muda Cena harus menanggung ejekan anak-anak rocker tetangga 'tentang celana baggy dan Kwame rayon kemeja. Kasih-Nya bagi lirik freestyling tentang pemberontakan dan individualisme hanya tidak sesuai dalam masyarakat pedesaan kecil. Pada saat ia berusia 15 tahun, bagaimanapun, anak-anak yang sama akan berhenti menggoda dia, karena itu menjadi jelas bahwa Cena telah mengembangkan gairah lain: memukul gym.
Setelah mendaftar ke lebih dari 60 perguruan tinggi (dan diterima oleh 58), Cena dihadiri Massachusetts 'Springfield College, di mana ia unggul sebagai gelandang III Divisi All-American ofensif dan kapten tim untuk Kebanggaan tersebut. Tetapi sebanyak yang ia sayang ingat kuliah prestasi sepak bola, dia sama seperti bangga mendapatkan gelar dalam bidang Fisiologi Latihan, yang ia atribut untuk membuatnya pemain, cerdas lebih tahan lama di atas ring saat ini.
Meskipun penggemar WWE besar sejak kecil, rooting untuk pahlawan seperti Hulk Hogan, Ultimate Warrior, dan Shawn Michaels, Cena tidak jujur ​​pernah bahkan dianggap sebagai karir di WWE. Sebaliknya, ia terbang ke California pada tahun 2000, untuk mengejar profesi dalam binaraga (langkah ia sekarang mengaku membuat hanya karena ayahnya telah mengatakan bahwa dia tidak akan membuatnya luar sana). Tapi sementara bekerja di belakang counter Gold Gym di Venice, sebuah diskusi dengan seorang pegulat-pelatihan di-didorong Harga untuk mendaftar di kelas pada Gulat Pro Ultimate. Dia langsung terpancing, dan menjadi termotivasi untuk belajar segala hal tentang kerajinan barunya. Dia jelas terbukti cepat belajar, dalam waktu satu tahun, WWE menandatangani kontrak Cena untuk perkembangan untuk melatih di Lembah Ohio Gulat. Pada bulan Juni 2002, ia telah bergabung dengan daftar SmackDown, dan kurang dari satu tahun kemudian judul yang pertama dari apa yang telah menjadi banyak main-acara pertandingan.
Yang mengatakan, Cena tidak pernah melupakan akarnya. Bahkan, mengingat dari mana dia berasal telah membantunya berkembang menjadi pria yang sekarang ini: Sebuah berpengalaman artis hip-hop, seorang bintang film yang sukses dan Superstar berkerah biru yang selalu siap untuk bertempur. Dia memimpin pasukannya WWE fan berbasis ke dalam pertempuran dengan pernyataan misi dia sudah turun dengan sejak Hari Pertama: Hustle, loyalitas dan rasa hormat.

Leave a Reply

Comment Please ...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My notes are in catatanfajrulazmi.blogspot.com :-)

Translate

Labels

Blog Archive

- Copyright © Fajrul Azmi Syahputra's Blog - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -