Thursday 19 January 2012


Banyak dari awal karirnya dihabiskan di tim tag dengan saudaranya, Jeff, tapi karena perpisahan mereka beberapa waktu lalu, Matt Hardy mengukir ceruk sendiri sebagai pegulat single. Dan sementara percobaan sebenarnya kehidupan telah dibayangi di-cincin kemampuan dalam beberapa bulan terakhir, seorang kembali ke kompetisi aktif di WWE mungkin mulai menghentikan itu.

Matt dan Jeff saudaranya, sampai awal mereka dalam organisasi gulat mereka sendiri yang disebut OMEGA, Carolina Utara promosi yang juga bisa membanggakan masa depan bintang WWE seperti Shane Helms (alias Topan), Shannon Moore dan Joey Matthews).

Para Hardys juga bergumul untuk beberapa lainnya berbasis di Carolina Utara organisasi gulat, dan diadaptasi sejumlah alter-ego. Sebagai Wolverine, Matt menangkap Kejuaraan Newa pada Mei 1994. Sebagai High Voltage, ia bekerja sama dengan Venom (masa depan rata-Jalan Posse Anggota Joey Abs) untuk mengklaim judul Tag Team NFWA Maret 1995. Sebulan kemudian, High Voltage mengalahkan Willow (Jeff Hardy) untuk Kejuaraan NFWA.

Leave a Reply

Comment Please ...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My notes are in catatanfajrulazmi.blogspot.com :-)

Translate

Labels

Blog Archive

- Copyright © Fajrul Azmi Syahputra's Blog - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -