Thursday 19 January 2012


Kunci pintu Anda, periksa di bawah tempat tidur dan berdoa anda tidak mendengar detak jam nya. Jika Anda melakukannya, akan sangat takut, karena Anda akan menghadapi ketakutan Anda yang terdalam - hantu akan datang ke tertangkap!
Berasal dari jurang misterius yang dikenal sebagai The Pit maut, yang pertama kali muncul hantu mengerikan di WWE di Smackdown pada tahun 2005. Merayap di sekitar area ruang ganti, para Superstar aneh akan menakut-nakuti pesaing lainnya dengan tampil di tempat yang paling tak terduga. Ia tidak sampai Survivor Series tahun yang sama bahwa hantu akan membuat penampilan pertamanya di atas ring, menyerang Eric Bischoff untuk membantu Smackdown Manajer Umum Teddy Panjang mengalahkan mantan GM mentah.
Hantu terus menampilkan perilaku yang mengejutkan dalam beberapa pekan dan bulan-bulan berikutnya. Pada bulan Desember 2005, selama pertandingan dengan Simon Dean, aneh yang menarik segenggam cacing hidup keluar dari sakunya dan makan pengisap berlendir tepat di tengah ring. Sejak malam itu, hantu jarang terlihat tanpa tumpukan crawler malam maw nya menggeliat dari air liur.
Namun, cacing bukanlah hal yang paling mengejutkan si ogre tertelan di WWE. Pada tahun 2006 Smackdown, hantu sebenarnya agak mol dari wajah Jillian Hall. Tidak mengherankan, hampir setiap Superstar di daftar itu takut melangkah ke ring dengan pesaing sebagai bengkok seperti ini. Orang-orang malang yang harus menghadapinya, termasuk JBL, Booker T dan The Miz, biasanya dikirim yang sangat cepat.
Segera bertemu hantu pertandingan, bagaimanapun, di mantan Finlay. Sebuah tangguh-sebagai-paku petarung dari Belfast, Finlay tidak takut gelap dan pergi di kepala Superstar menakutkan di. Berkat pengalaman dan bantuan luar dari anaknya, Hornswoggle, Finlay mampu mengalahkan hantu pada banyak kesempatan. Untuk menangkal leprechaun, hantu meminta bantuan teman kecil itu sendiri, Little hantu, mengirim cocok dengan Finlay menyusuri jalan bahkan lebih aneh.
Pada tahun 2007, raksasa itu membuat pindah ke ECW mana ia akan pantat kepala dengan Superstars sama menakutkan seperti Big Daddy V dan Kane. Hantu menyelesaikan karirnya di Tanah Extreme pada tahun 2009, namun masih banyak Superstars meninggalkan lampu menyala di ruang ganti, mengetahui bahwa setiap saat hantu bisa datang untuk mendapatkan mereka.

Leave a Reply

Comment Please ...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My notes are in catatanfajrulazmi.blogspot.com :-)

Translate

Labels

Blog Archive

- Copyright © Fajrul Azmi Syahputra's Blog - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -