Wednesday 21 December 2011

Gambar Google


1.Isikan kata “googoth” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”.anda akan segera dibawa masuk ke tampilan google yang gelap dan terkesan gothic.

2.Isikan kata “ewmew fudd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. anda akan dibawa masuk ke tampilan google dengan teks versi tokoh Elmer Fudd dari Warner Bros.

3.Isikan kata “xx-klingon” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. anda akan segera dibawa masuk ke tampilan google dengan bahasa suku Klingon.

4.Isikan kata “google bsd” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”.perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon bsd.
5.Isikan kata “google linux” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. Coba perhatikan ikon google yang biasa menjadi ikon Linux. :linux:

6.Isikan kata “google easter egg” pada keyword, lalu tekan tombol “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”. anda akan disuguhi dengan tampilan mesin pencari google dengan sebuah game menangkap telur paskah, dimana anda bisa mengendalikan gerak kelinci tersebut.

7.Isikan kata * google christmas * lalu tekan “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung” maka akan Muncul halaman holoday doodle..

8. Dan ini YANG PALING UNIK
Isikan kata “temukan roy suryo” lalu tekan “I’m Feeling Lucky / Saya Lagi Beruntung”Lihat kata apa yang muncul…

Bagaimana..Menarik bukan google itu…........

Leave a Reply

Comment Please ...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My notes are in catatanfajrulazmi.blogspot.com :-)

Translate

Labels

Blog Archive

- Copyright © Fajrul Azmi Syahputra's Blog - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -