Monday 24 August 2015

Hello gaes..

Disini ane pengin bagi link "saja" windows 7 cepat , ringan, dan cucok tuk netbook. Ane dah coba di netbook hp mini, yang RAM nya 1 GB. Dan hasilnya ya *biasa :D macam baru.
Link ini berupa torrent file, jadi pakai utorrent atau sejenisnya tuk daunlaut. kesini > tekan gue.
perhatian nih, kalo mau nginstall ulang, kudu backup data atau driver. jika driver pakai aplikasi 3dpChip aja.. mau link ? mentel ya :D , nih : injak ini. Agar bisa restore/backup driver sampeyan.
Bakar / burn file .iso windows 7 tadi ke CD *bukan celana dalam* pakai software apaaja yang bisa. Kalau ane pakai rufus. Rufus itu menaruh isi file iso ke flashdisk kita. Kalau udah siap semua... reboot > masuk BIOS > atur booting sequence > install. Nginstall mesti pandai, kalau gak pergi ke temen yang jago :P cara ane "hapus partisi system" lalu buat yang baru lagi ke partisi tadi. Tunggu aja, sampai selesai :v ini ss tampilan nye..




Nah keren kan.. habis tuh restore driver sampeyan dengan 3dchip tadi eak. Sekian.. selamat menikmati dan install ulang aplikasi sampeyan.. see u again on other post :v

Leave a Reply

Comment Please ...

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My notes are in catatanfajrulazmi.blogspot.com :-)

Translate

Labels

Blog Archive

- Copyright © Fajrul Azmi Syahputra's Blog - Metrominimalist - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -